by

Jabar Bergerak Gandeng Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama Gelar Operasi Migora di Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Jabar Bergerak bekerjasama dengan Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama menggelar Operasi Minyak Goreng Rakyat (Migora) dengan harga murah di Kota Depok.

Program itu diluncurkan pada Sabtu 2 Juli 2022 di RT 02, RW 16, Kelurahan Depok, Kota Depok oleh Ketua Jabar Bergerak Bidang Sosial, Siti Barkah Hasanah atau yang akrab disapa Cing Ikah bersama Ketua Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama, Dian Nufarida.

“Aksi sosial Migora ini merupakan kerjasama Jabar Bergerak Kota Depok dengan Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama. Alhamdulilah launching Migora berjalan lancar dan masyarakat di sekitar RT 02 RW 16 Kelurahan Depok sangat bahagia dan senang karena bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau,” kata Cing Ikah usai peluncuran.

Menurut Cing Ikah, Migora merupakan kegiatan dibidang sosial dan salam koloborasi menuju Kota Depok maju berbudaya, sejahtera, juara lahir bathin.

”Semoga kehadiran Jabar Bergerak Kota Depok, dapat dirasakan oleh warga yang membutuhkan dan berharap semua warga Depok bahagia dan sejahtera lahir bathin,” kata istri Sekda Kota Depok, Supian Suri itu.

Ketua Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama, Dian Nufarida mengatakan, ribuan liter minyak goreng dijual murah kepada masyarakat. “Program ini terus bergulir dari satu wilayah ke wilaya lain di Kota Depok,” kata Dian. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *