by

Jack EL. Tobing Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok

Peserta rapat pleno Kadin Kota Depok.
Peserta rapat pleno Kadin Kota Depok.

DepokRayanews.com- Pengusaha senior, Jack EL.Tobing terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok periode 2016-2021, menggantikan Wing Iskandar yang meninggal tahun lalu.

Selain ketua, ada beberapa perubahan di anggota, karena ada anggota dewan pertimbangan yang masuk ke jajaran dewan kehormatan

Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar mengatakan pergantian Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus dijadikan momen untuk melakukan evaluasi di jajaran anggota dewan pertimbangan.

“Kami berharap dengan perubahan di jajaran dewan pertimbangan, semakin memperkuat Kadin Kota Depok, terutama memberikan masukan dan pertimbangan-pertimbangan kepada jajaran dewan pengurus Kadin Kota Depok,” kata Miftah Sunandar ketika memperkenalkan jajaran Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok, di Margo Hotel, Rabu (11/4/2018).

Selain dewan pertimbangan, Ketua Kadin Kota Depok juga akan melakukan evaluasi terhadap jajaran dewan pengurus.

Ketua Kadin Kota Depok Miftah Sunandar.
Ketua Kadin Kota Depok Miftah Sunandar.
Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok,  Jack EL Tobing.
Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok, Jack EL Tobing.

“Setelah hampir 2 tahun kepengurusan, perlu kita lakukan evaluasi. Kita tidak mau hanya banyak nama di kepengurusan, tapi orangnya tidak pernah aktif. Kami ingin Kadin Kota Depok bisa memberi kontribusi terhadap pengembangan ekonomi di Kota Depok,” kata pengusaha properti itu.

Rapat pleno Kadin Kota Depok yang berlangsung Rabu (11/4/2018) di Margo Hotel juga mengamanatkan dan menyetujui dilakukan evaluasi terhadap jajaran dewan pengurus.

“Mana yang tidak aktif, akan kita ganti. Ada beberapa pos yang kosong karena pengurusnya masuk menjadi anggota dewan pertimbangan, langsung kita,” kata Miftah yang didampingi Sonar Harahap, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kadin Kota Depok.

Menurut Miftah, perubahan di jajaran kepengurusan akan diselesaikan secepatnya untuk kemudian dilaporkan ke Kadin Provinsi Jawa Barat supaya dikeluarkan SK nya.

Inilah susunan dan personalia Dewan Pertimbangan Kadin Kota Depok yang baru:

Ketua: Jack EL Tobing

Wakil Ketua bidang tanggungjawab dunia usaha: Eddy Faisal, SE, SH, MM, BKP.

Wakil Ketua bidang pertimbangan dan rekomendasi, Muhammad Razali, SH. MH.

Wakil Ketua bidang program pendampingan: Junaidi, SE

Wakil Ketua bidang program perdagangan, industri dan jasa: Sjahril, SH. MSi

Wakil Ketua bidang program UMKM dan Koperasi, Kustoyo SE.

Sekretaris: Sri Heryanti, Bsc.

Kemudian ada 6 orang anggota Dewan Pertimbangan yakni Alisyahbana, Upit Handayani, Priyanti, Sofiah Sarbini, Dudung Mulyana dan Afrizal. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed