by

Jalan Raya Grogol Terancam Putus

-Kotaraya-336 views

Depokrayanews.com- Kondisi Jalan Raya Grogol
yang menghubungkan, antara Jalan Pramuka Raya kecamatan Pancoran Mas, dan Jalan Raya Gandul, Kecamatan Cinere kini sangat memprihatinkan dan terancam putus.

Kalau tidak segera diperbaiki, jalur lalu lintas yang cukup padat itu terancam amblas dan putus karena turap pinggirnya sudah

Jalan itu memang berada di pingggir Kali baru Grogol yang cukup curam. Paling tidak ada lima titik sisi jalan yang longsor.

Tidak ada lagi penopang jalan itu karena tanah yang ada di bawahnya terkikis oleh air.

Seperti longsor yang berada di depan Masjid Al Muhajirin wal Anshor , longsoran belum diperbaiki. Bambu yang tadinya untuk memberikan tanda ke pengguna jalan malah tertutup tanaman rambat yang tumbuh di pinggir kali.

Belum lagi jalan yang menuju pertigaan puskesmas Grogol, Tiang penyangga jalan yang berada di sisi jalan seperti mengambang karena tanah yang dijadikan penyangga sudah longsor.

Iqbal salah seorang warga mengatakan longsor sudah terjadi sejak lama. Sebelumnya sudah diberi kayu agar warga berhati-hati tidak terlalu menepi, tapi batas itu sebagian hilang. “Sudah lama banget, dari sebelum corona itu jalan sudah longsor,” kata Iqbal.

Dia meminta kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersehut supaya tidak amblas dan putus. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed