by

Jalan Raya Sawangan Depok Macet Sepanjang 10 KM

DEPOKRAYANEWS.COM- Jalan Raya Sawangan, Kota Depok macet parah sepanjang 10 km, mulai dari Kantor Kecajatan Sawangan sampai depan Sekolah Cakra Buana, Rabu 18 Mei 2022.

Kemacetan terjadi sejak pukul 05.30 wib. Ini terjadi karena ada genangan air luapan Kali Licin di Mampang. Air luapan Kali Licin mengalir sangat deras menuju arah Depok Trade Center (DTC).

Sementara di jalan arah Mammpang setelah jembatan, genangan air sangat tinggi nencapai 30 cm. Begitu juga di Jalan Pramuka da Jalan Kali Licin.

Banyak sepeda motor yang mogok setelah memcoba menerobos genangan air. Sekitar pukul 07.15 wib ada seorang ibu pengendara sepeda motor terjatuh saat hendak mencoba melewati aliran air yang mrngalir deras ke jalan. Begitu terjatuh, dia sempat terbawa arus air sebelum diselamatkan oleh pengendara ojek online.

“Genangan air dari tadi malam, ouncaknya sejak tadi subuu,” kata Anto salah seorang warga Mampang Prapatan.

Menurut dia, kemacetan kali ini sangat parah. Ini karena genangan air sangat tinggi.”Harus ada solusi dari Pemkot Depok supaya kejadian yang berulang- ulang ini bisa diatasi” kata Anto yang mengaku sejak kecil sudah tinggal di Mampang.(ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed