Jalur Puncak Macet Parah, 5 Jam Stuck di Mobil

Sebarkan :

 

Jalur puncak macet parah (antara)

Depokrayanews.com- Jalur Puncak Bogor ke arah Ciawi macet parah sampai 10 km, Minggu 16 Agustus 2020 sore. Kemacetan terparah terjadi di dekat Taman Matahari arah ke Ciawi.

Di jalur itu padahal sudah diberlakukan sistem satu arah ke arah puncak. Namun kemacetan parah terjadi di Cipayung Datar, Taman Safari, Taman Wisata Matahari hingga masjid At-Ta’awun.

Salah satu warga yang ada di sana melaporkan mobilnya tidak bisa jalan karena kemacetan parah libur panjang pekan depan.

“5 jam stuck di jalur turun puncak, pasrahku dengan segala ke-bengkak-an kaki ini,” kata pengguna twitter @deafilshaa.

Sementara pengguna twitter lain, Johanes melaporkan mobilnya hanya bisa jalan 100 meter dalam waktu 1 jam.

Jalur Puncak menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu selama libur panjang akhir pekan. ”Lumayan libur 3 hari mulai Sabtu sampai Senin,” kata Indra. Tapi sebagian besar baru masuk ke kawasan Puncak pada Minggu 16 Agustus 2020 sore.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RS Rujukan Covid-19 Depok Penuh, Pasien Terpaksa Dikirim ke Cibinong Bogor

Depokrayanews.com- Dinas Kesehatan Kota Depok terpaksa mengirim pasien Covid-19 ke rumah sakit Cibinong, Kabupaten Bogor ...