Jasad Perempuan Telanjang Ditemukan di Rumah Kontrakan

Sebarkan :

 

Tewas (llustrasi)

Depokrayanews.com- Jasad perempuan telanjang yang terbungkus dengan selimut
dilakban ditemukan di sebuah kontrakan di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa 25 Agustus 2020.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Ditemukan mayat perempuan telanjang, yang sebelumnya diikat, dibungkus dengan kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut kemudian dilakban,” kata dia, Rabu 26 Agustus 2020.

Saat ini, jasad korban masih dalam proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Komdisi jasad sudah tidak sempurna, sepertinya sudah meninggal 2-3 hari sebelumnya,” kata dia.

Menurut Muharram, penemuan jasad korban itu pertama kali diketahui oleh dua orang saksi yang sedang melintas di sekitar lokasi.

Kedua saksi mencium bau tidak sedap dan kemudian mencari tahu sumbernya. Saat saksi mencoba masuk ke dalam kontrakan korban, ternyata pintu dalam keadaan terkunci.

Kemudian saksi berusaha masuk melalui jendela. Pada saat saksi sudah masuk melihat ada sebuah gulungan, dan bawahnya mengeluarkan darah hingga bau.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. (ris/cnn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korban pembunuhan

Begini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi di Apartemen Kalibata

Depokrayanews.com- Polisi mendapati jasad termutilasi seorang pria yang sebelumnya dilaporkan hilang, di Lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata ...