by

Jelang Kedatangan Anies, Sekarung Ular Kobra Dilempar ke Rumah Mantan Gubernur Banten

DEPOKRAYANEWS.COM- Sekarung berisi ular kobra dilempar ke kediaman mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim di Tangerang, pada Rabu 25 Januari 2023 dinihari.

Peristiwa itu terjadi sebelum kedatangan Anies Baswedan ke kediaman Wahidin di hari yang sama.

Anak Wahidin, Fadlin Akbar mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. “Tadi sekitar pukul 09.00 pagi pak ARB tiba, sekarung ular dilempar pukul 03.30 dini hari,” kata Fadlin seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu 25 Januari 2023.

Menurut Fadlin, karung berisi ular itu dilempar dalam keadaan tidak terikat. Namun ular tak sempat keluar dari karung dan langsung diamankan.

“Alhamdulillah walaupun karung berisi ular yang dilempar dalam keadaan terbuka, tidak terikat, tetapi posisi lubang karung terlipat ke bawah, jadi ular-ular tersebut tidak sempat keluar,” kata dia.

Sejauh ini pihak keluarga belum berencana untuk melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Fadlin justru menduga aksi melempar ular itu berhubungan dengan silaturahmi Anies ke kediaman Wahidin.

“Ini ada orang yang syirik saja atau sentimen negatif terhadap acara silaturahmi ini,” kata Fadlin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan tim langsung mengecek ke lokasi usai menerima informasi soal aksi pelemparan ular kobra tersebut. “Kami masih cek dan dalami info tersebut dan sampai saat ini kami belum terima laporan,” ujar Zain. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *