Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon, Pradi Usulkan Ini ke KPU

Sebarkan :

 

Pradi Supriatna

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebentar lagi akan menggelar acara pengambilan nomor urut pasangan càlon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan berlàga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

KPU Kota Depok sudah menetapkan Pilkada Kota Depok akan diikuti 2 pasang calon yakni Pradi Supriatna – Afifah Alia dan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono.

Karena kasus Covid-19 masih mengganas di Kota Depok, Pradi mengusulkan agar tahapan pengambilan nomor urut dilakukan secara virtual atau online.

“Biar lebih aman dan tidak memicu kerumunan massa,” kata Pradi kepada wartawan di Depok,Kamis 17 September 2020.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok itu bakal berfikir dua kali kalau pengambilan nomor urut itu dilaksanakam di satu lokasi.

Pradi khawatir kerumunan massa saat pengambilan nomor urut itu bisa memicu munculnya klaster baru Covid-19.

Memang ada aturan pembatasan massa dari KPU, kata Pradi, tapi bagaimana dengan para pendukung dan simpatisan. Mereka ingin melihat pasangan calonnya.

“Saya sayang dengan masyarakat Kota Depok. Makanya saya usulkan ke KPU agar pelaksanaan pengundian nomor urut dilaksanakan secara virtual,” kata dia.

Karena jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Depok masih tinggi, Pradi kembali mengingatkan seluruh masyarakat Kota Depok untuk selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga, makan makanan bergizi, jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker.

“Mari kita selalu berdoa agar semua masyarakat Kota Depok selalu diberi kesehatan, sehat wal afiat dan Pilkada Depok berjalan lancar,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...