Jelang Pilkada Depok: Imam Budi Hartono Lebih Condong ke Farabi

Sebarkan :

 

Ketua DPD Partai Golkar Farabi El Fouz ketika bertemu dengan Anggota DPRD Jawa Barat Imam Budi Hartono.

Depokrayanews.com- Imam Budi Hartono, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS, mengaku siap untuk maju sebagai Calon Walikota Depok pada Pilkada Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan Imam mengaku sudah mengantongi 5 bakal Calon Wakil Walikota Depok yang akan mendampinginya. Kelima bakal calon itu adalah: Pradi Supriatna, dr Farabi El Fouz, Luki Hakim, Hafid Nasir, T. Farida Rachmayanti dan Acep Azhari

“Saya sudah ada gambaran karena sudah ada lima orang. Salah satunya Pradi. Pradi juga melamar tapi kan gak mau jadi wakil, ” kata Imam Budi Hartono saat acara diskusi Depok Media Center (DMC) di Hotel Bumi Wiyata, Rabu 1 Juli 2020.

Imam akan memilih satu dari lima balon wakil walikota itu yang bisa membantu kemenangan di Pilkada Depok.

“Lalu memiliki partai politik, sebab semua parpol sama sama membangun Kota Depok,” kata Imam.

Imam tidak menapik masalah pembiayaan. ”Jadi, menjadi wali dan wakil walikota harus memiliki uang untuk Pilkada nantinya. Selebihnya wali harus punya wakil yang gak harus mengandalkan Wali nya, ” kata kandidat Calon Walikota Depok dari PKS 4 tahun lalu.

Dengan kriteria tadi, Imam lebih condong kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz. “Dari 5 nama itu, yang paling cocok memang Farabi karena masuk dalam kriteria yang saya inginkan,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...