by

Jelang Ramadhan, Badan Wakaf Al Quran Gelar Depok Mengaji di Alun-alun

DEPOKRAYANEWS.COM- Berbagai kegiatan digelar menjelang datanynya bulan suci Ramadhan di Kota Depok. Selain kegiatan ziarah ke tempat pemakaman keluarga, saudara dan kerabat, ada juga yang menggelar kegiatan mengaji.

Badan Wakaf Al Quran bersama Kajian Trotoar (Katro), Sarapan Berkah, dan Gema Amanah Indonesia menggelar Depok Mengaji dengan tema Sambut Ramadhan, Bumikan Al Quran di Alun-alun Kota Depok, Minggu 19 Maret 2023.

Menurut panitia, kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan serta mengajak masyarakat untuk menguatkan kembali interaksi dengan kitab suci Al Quran. tu

Cara lain menyambut Ramadhan jug digelar Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM Masjid At Taqwa Perumahan Bukit Rivaria Sawangan Kota Depok. Puluhan jemaah mengikuti kegiatan Subuh Berjemaah yang digelar di masjid itu, kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan Ustad Faisal Ghozali.

Usai mendengar pengajian dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan satu sama lain. ”Kita mau masuk bulan suci Ramadhan, seharusnya kita saling memaafkan satu sama lain, supaya puasa kita mendapat berkah dari Allah SWT,” kata Ustad Faisal Gozali. Usai salam-salaman, acara diakhiri dengan sarapan pagi bersama. (ril/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *