by

Jelang Ramadhan, FATco Menghadirkan Busana Muslim Edisi Terbatas

-Bisnis, UMKM-658 views

Depokrayanews.com- Ramdhan sebentar lagi tiba. FATco by Fathimah Alatas telah mempersiapkan sejumlah produk eksklusif edisi terbatas yang sangat pantas dan cocok untuk dipakai saat Shalat Tarawih atau Shalat Ied.

”Alhamdulillah sejumlah busana ready to wear sudah kami siapkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat muslim saat Ramadhan atau saat Shalat Ied,” kata disainer muda, Fathimah Alatas ketika memperkenalkan produknya kepada pengurus Kadin Kota Depok, Kamis 18 Maret 2021.

Pada acara itu, Fathimah didampingi orangtuanya, Habib Alatas. Sedangkan dari Kadin Kota Depok, hadir Ketua Kadin Kota Depok Miftah Sunandar, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sonar Harahap, Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup Nurjaman dan Wakil Ketua Bidang UMKM, Koperasi dan Kemitraan Despandri.

Menurut Fathimah, busana ready to wear yang sudah disiapkan, antara lain baju koko, pasmina, mukena, kaftan, gamis dan sarung celana. ”Semua sudah tersedia, bahkan sudah banyak permintaan, termasuk dari luar kota, sampai Makasar dan Aceh.” kata mantan model itu.

Bagi yang berminat memiliki busana muslim edisi terbatas karya Fathimah, bisa melalui IG FATco @Fathimahcollection_fatco.

Fathimah merasa bersyukur karena sebagai pelaku usaha sudah memiliki nomor induk berusaha (NIB) yang terdaftar di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). NIB merupakan identitas pelaku usaha dan bukti pendaftaran berusaha sekaligus pengesahan tanda daftar kegiatan usaha.

Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar memberikan apresiasi kepada Fathimah, karena sebagai disainer muda sudah bisa menghasilkan sejumlah rancangan yang luar biasa. ”Sebagai anak muda Fathimah sudah ikut memperkaya khasana busana muslim Indonesia dengan berbagai rancangannya yang sangat bagus,” kata Miftah.

Miftah mendorong Fathimah untuk terus maju dan terus mengembangkan ide-ide kreatif di produk busana muslim, karena pasar busana muslim di Indonesia yang besar. ”Lebih dari 85 persen muslim di Indonesia. Ini pasar yang luar biasa,” kata dia. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed