by

Jenazah Eril akan Dimakamkan Hari Senin, Atalia akan Jemput ke Bandara Soekarno Hatta

DEPOKRAYANEWS.COM- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 dan akan dimakamkan pada Senin 13 Juni 2022.

“Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin,” kata Ridwan Kamil melalui akun instagram pribadinya, Kamis 9 Juni 2022.

Ridwan Kamil dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintahan Kota Bern atas kerja kerasnya menemukan jasad sang anak.

Ridwan Kamil, Kamis 9 Juni 2022 sudah terbang ke Swiss untuk menjemput jenazah Eril. Sedangkan Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil tidak ikut berangkat. Atalia hanya akan menjemput jenazah anaknya,Eril di Bandara Soekarno Hatta.

“Sementara ini kita tidak mengagendakan tapi kita lihat, kita komunikasikan kemungkinan menjemputnya ke bandara saja tidak ke Swiss,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya, Kamis 9 Juni 2022.

Wahyu belum bisa memastikan lokasi pemakaman jenazah Eril. Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan keluarga dan Kementerian Luar Negeri.

“Lokasi pemakaman nanti itu akan dikuburkan oleh keluarga. Jadi kami belum bisa menyampaikan titik lokasi pastinya dan Insya Allah nanti akan kami sampaikan,” jelasnya.

Begitu pula dengan rumah duka di mana jenazah akan disemayamkan. Lokasinya masih belum ditentukan antara Rumah Dinas Gubernur Jabar di Gedung Pakuan Bandung atau di rumah pribadi Ridwan Kamil.

“Karena ini informasinya baru didapat oleh kita apakah nanti rumah duka ini akan di sini atau di rumah pribadi beliau nah ini yang nanti kita lihat kemungkinannya dan pasti akan kita kabari,” kata dia. (and/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed