by

Jenazah Glenn Fredly Dibungkus Plastik, Dibawa 4 Petugas Berpakaian APD

Glenn Fredly

Depokrayanews.com- Jenazah Glenn Fredly dibungkus plastik saat meninggalkan rumah sakit dan 4 orang petugas medis menggunakan pakaian alat pelindung diri atau APD seperti medis virus corona.

Jenazah Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulans meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu 8 April 2020 malam. Dalam mobil jenazah, jenazah Glenn Fredly terlihat terbungkus kain putih dibalut dengan plastik.

Kemudian ditemani empat orang yang menggunakan pakaian khusus. Dari informasi yang diperoleh, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada pukul 11.00 WIB hari Kamis 9 April 2020, hari ini.

Sebelumnya, Salsabila membantah Glenn Fredly meninggal karena terinfeksi virus corona. Sebab sempat beredar tangkap layar pecakapan di sebuah grup whatsapp yang menuliskan jika Glenn Fredly meninggal karena sakit virus corona atau Covid-19.

Salsabila adalah keponakan Glenn Fredly. Dia menegaskan, Glenn Fredly meninggal tidak sakit virus corona. Karena sepengetahuannya sang paman memiliki riawayat penyakit ginjal cukup lama.

“Mohon dicatat dan diklarifikasi. Glenn itu tidak sakit covid-19 sedikit pun. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit Covid ya mas. Terima kasih, terima kasih banyak,” jelas Salsabila.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan hari ini, Rabu 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB karena radang selaput otak.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Sumber: suara.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed