by

JNE Jelaskan Penemuan Berkarung-karung Beras Dikubur di Tanah Lapang

DEPOKRAYANEWS.COM- Pihak JNE buka suara terkait temuan berkarung-karung beras bantuan sosial (bansos) di tanah lapang wilayah Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

VP of Marketing JNE Express, Eri Palgunadi mengatakan temuan beras bansos di Depok merupakan barang rusak. Tidak ada pelanggaran di sana.

“Terkait dengan pemberitaan temuan beras bantuan sosial di Depok tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena sudah melalui proses standar operasional penanganan barang yang rusak,” jelas Eri dalam keterangan resminya, Minggu 31 Juli 2022.

Menurut Eri, tindakan itu sudah sesuai perjanjian antara kedua pihak. Pihaknya juga berkomitmen untuk mengikuti hukum yang berlaku apabila diperlukan.

“Sesuai dengan perjanjian kerja sama yang telah disepakati dari kedua belah pihak. JNE selalu berkomitmen untuk mengikuti segala prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku apabila diperlukan,” jelasnya.

Seperti diberitakan, beras berkarung-karung ditemukan membusuk di kubur dalam tanah lapang wilayah Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, bikin geger. Beras-beras itu sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Karung beras itu bertuliskan ‘Beras Kita’. Tampak sebagian karung terbuka dan memperlihatkan beras yang sudah membusuk. Lokasi temuan beras itu terlihat dipasang garis polisi. (ris/dtk)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *