by

Jokowi Tertawa Saat Ditanya Beda Pilihan dengan Megawati Soekarnoputri

DEPOKRAYANEWS.COM- Presiden Joko Widodo tertawa saat ditanya soal beda pilihan dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tentang calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.
.
Ketika ditanya apakah akan mengikuti segala pilihan Megawati, tanpa memberi konteks, Jokowi menjawab pertanyaan itu dengan tawa.”Ini tanyanya aneh-aneh saja,” ujar Jokowi sembari tertawa saat ditemui usai peresmian Masjid At-Taufiq, yang dibangun Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Rabu 8 Juni 2022.

Jokowi menyampaikan hubungannya dengan Megawati seperti ibu dan anak. Dia menyebut perbedaan dengan Megawati sebagai hal biasa.
Jokowi juga membantah kabar keretakan hubungan dengan Megawati. Dikatakan, relasi dengan Megawati baik-baik saja.

“Siapa bilang renggang? Saya dengan Ibu Megawati sudah seperti keluarga besar,” kata Jokowi.

Sebelumnya, beredar kabar keretakan hubungan antara Jokowi dengan Megawati Soekarnoputri. Kabar itu mencuat usai Megawati tak menghadiri sejumlah acara yang dihadiri Jokowi.

Kabar itu juga menyusul spekulasi publik tentang dukungan Jokowi ke Ganjar Pranowo. Dukungan itu disimpulkan setelah Jokowi bicara soal pilpres di Rakernas Projo.

“Urusan politik ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini,” kata Jokowi saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Projo, Sabtu 21 Mei 2022 lalu. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed