Justin Bieber, Dilanda Masalah Lagi

Sebarkan :

 
Justin Bieber

Justin Bieber dilanda masalah lagi.

Depokrayanews.com- Anda penggemar Justin Bieber? Tentu saja ini berita duka bagu anda, karena penyanyi kesayangan anda sedang dilanda masalah.

Setelah mendapat kecaman keras dari organisasi perlindungan hewan PETA gara-gara mengenakan mantel bulu, kini giliran pengadilan Buenos Aires, Argentina menetapkan Bieber sebagai terdakwa kasus penyerangan seorang fotografer.

Dilansir TMZ, Kamis (22/12/2016), insiden penyerangan tersebut terjadi ketika mantan kekasih Selena Gomez ini sedang menggelar tur konser di Buenos Aires.

Penyanyi asal Kanada ini, diduga memerintahkan pengawalnya untuk memukul dan mengambil uang serta kamera seorang fotografer bernama Diego Pesoa.

Bieber sempat dipanggil pengadilan Buenos Aires untuk bersaksi dalam kasus itu, namun ia mangkir.

Akhirnya, pengadilan mengeluarkan surat perintah penangkapan pada tahun 2015. Meski telah ditetapkan sebagai terdakwa, namun Bieber bersikeras menyatakan tak bersalah.

Sebagai hukuman awal, pemerintah Argentina tidak mengizinkan sang bintang menggelar konser di negara tersebut. Ia pun meminta penggemarnya bersabar akan hal itu.

“Beliebers Argentina, aku ingin membawa tur ‘Purpose’ ke sana. Tapi pemerintah Argentina tidak mengizinkannya,” tulisnya di Twitter. “Jika ada yang diubah, aku sangat suka untuk datang tetapi kali ini aku tidak bisa. Untuk semua orang lainnya di Amerika Selatan, aku tak sabar bertemu dengan kalian semuanya.”

Atas tuduhan yang ditujukan padanya, Bieber melalui pengacaranya berniat mengajukan banding.(pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...