by

Kabel Listrik PLN Terkelupas, 2 Warga Depok Tewas Kesentrum

DEPOKRAYANEWS.COM- Dua orang warga Kota Depok tewas kesetrum aliran listrik PLN yang kabelnya terkelupas di ruko milik Saenur di Jalan H. Saiyan, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok. Kedua korban adalah HA (33) dan C (2).

Kejadian bermula saat korban yang sedang berada dalam toko, tiba-tiba saja terpental sampai keluar. Korban kemudian meminta tolong.

Korban HA bermaksud menolong korban C dengan masuk ke dalam toko melalui samping. Tapi naas. Baru saja korban HA memegang pintu besi toko, langsung kesetrum. Korban terpental dan sempat kejang-kejang. Masyarakat sekitar kemudian memberikan pertolongan. Korban C kemudian dibawa ke RS Bhakti Yudha. Sedangkan H dibawa Ke RS Citama Pabuaran.

“Keduanya meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, kepada wartawan Minggu 6 Maret 2022

Dugaan sementara arus listrik berasal dari kabel jalur utama yang berada di atas atap toko. Kabel terkelupas diduga akibat tergesek dan diterpa angin. “Kabel menempel ke atap rumah korban. Ketika warga mengecek dengan menggunakan testpen terhadap tiang dan pintu besi toko, terdapat arus listrik,” kata Yogen.

Masyarakat kemudian menghubungi pihak PLN dan langsung memutus aliran listrik yang menempel di rumah korban. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed