Kader BKB Depok Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Kartikawati Majid, seorang Kader Bina Keluarga Balita (BKB) dari Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok.berhasil meraih prestasi pada acara lomba dalam rangka perayaan Hari Keluarga Tingkat Nasional (Harganas) yang berakhir pada 21 Juli lalu.

Kepala Seksi Ketahanan Keluarga Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok, Ardanih, merasa beryukur dengan prestasi yang diraih Kartika. Sebelum tampil pada lomba tingkat nasional, Kartika bersaing terlebih dahulu dengan kader BKB tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Jelas kami senang dan bersyukur karena kader BKB dari Depok mendapat prestasi dan diakui reputasinya di tingkat nasional,” ungkap Ardanih seperti dilansir situs Pemerintah Depok, Jumat (22/7/2016).

Ke depan, Ardanih berharap Depok bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih dengan melakukan pembinaan yang optimal.(ril)

Kartikawati Madjid, kader BKB Depok berhasil meraih prestasi di lomba tingkat nasional.

Kartikawati Madjid, kader BKB Depok berhasil meraih prestasi di lomba tingkat nasional.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...