Kader Golkar Diminta Tenang Menyikapi Status Tersangka Setya Novanto

Sebarkan :

 
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Mohammad Amin Fauzi

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat,Mohammad Amin Fauzi.

Depokrayanews.com- Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Bidang Hukum dan HAM, Mohammad Amin Fauzi, S.H, M.Si meminta agar semua kader Golkar tetap tenang menyikapi keputusan KPK yang menjadikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus E-KTP.

“Saya meminta semua kader Golkar di Jawa Barat, termasuk di Kota Depok untuk tetap tenang dan jangan melakukan gerakan-gerakan yang inskonstisional,” kata Mohammad Amin Fauzi kepada depokrayanews.com, Rabu (19/7/2017).

Amin meminta semua kader Golkar untuk patuh dan taat azas dan mengikuti apa yang sudah digariskan partai

DPP Partai Golkar, kata Amin, sudah mengeluarkan 7 keputusan dalam Rapat Pleno DPP Partai Golkar yang berlangsung, Selasa (18/7/2017).

Menurut Amin, 7 poin keputusan yang disepakati DPP Partai Golkar itu sudah menyangkut banyak hal, tidak hanya soal Ketum DPP Partai Golkar tapi juga persiapan menghadapi pemilihan umum.

“Saya minta 7 poin itu menjadi perhatian semua kader. Mari kita ikuti dan patuhi apa yang sudah diputuskan DPP Partai Golkar,” kata Amin yang juga Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok.

Amin meminta semua kader untuk tetap fokus pada upaya memenangkan Partai Golkar pada pemilihan umum mendatang.

“Tidak perlu khawatir dengan persoalan hukum yang sedang dihadapi pimpinan partai, Yang penting semua kader Golkar harus kompak dan jangan mau diadu domba, apalagi dipecah belah,” tegas Amin. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...