by

Kader PAN Wajib Menangkan Pasangan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok melakukan konsolidasi internal partai untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

”Kader PAN se-Kota Depok wajib menangkan Paslon nomor 1, dengan cara Door to door ataupun virtual, mengenalkan warga akan calon dalam Pilkada Depok, serta program unggulan calon,” kata Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono, di Payon Joglo, Kelurahan Cinangka, Depok, Kamis 5 November 2020.

Dalam konsolidasi itu hadir Bendahara DPP PAN yang juga Anggota DPR RI Intan Fauzi, Anggota DPRD Depok Nurhasan, Azhari, dan Lahmudin Abdullah.

Fitri mengajak semua kader PAN untuk merapatkan Barisan demi kemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020. Kader PAN Kota Depok harus bersatu padu berjuang memenangkan paslon nomor urut 1. Semua harus bergerak dengan target kemenangan di Pilkada Depok,

Selain sosialisasi program paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah, para kader juga diminta untuk membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) meningkatkan partisipasi warga, untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

Saat melakukan sosialisasi, Fitri mengingatkan kader untuk harus menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita yang sudah zona orange kembali ke zona merah. Pilkada Depok harus aman, nyaman, dan tidak ada kluster penambahan Covid-19 dari Pilkada Depok. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *