by

Kaesang akan Dideklarasikan Jadi Calon Wali Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dideklarasikan sebagai Calon Wali Kota Depok awal April 2023 mendatang. Yang menarik, deklarasi itu akan dilakukan Relawan Ganjar Pranowo Center atau GP Center.

“Kami DPP GP Center akan memajukan Kaesang sebagai Cawalkot Depok, teman-teman pengurus GP Center Depok akan segera mendeklarasikan mas Kaesang sebagai Cawalkot Depok. Sabtu tanggal 1 April,” kata Ketua Harian DPP GP Center Thomas Djunianto seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu 29 Maret 2023.

Poster dengan narasi mendukung Kaesang menjadi Wali Kota Depok dengan logo GP Center sudah mulai beredar. Thomas mengakui poster itu berasal GP Center.

Thomas mengatakan pihaknya menilai sosok Kaesang merepresentasikan semangat enerjik, kreatif, dan dinamis bagi Kota Depok di masa depan. Ia mengaku sudah berkomunikasi Kaesang perihal dukungan dan deklarasi ini.

“Mas kaesang mengucapkan terima kasih kepada GP Center yang mempercayai dirinya untuk memimpin Depok. Tapi tentu semua tergantung DPP PDIP apakah merestui atau tidaknya,” ujarnya. (ril/cnn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *