by

Kaesang dan Erina Dikabarkan Menikah Akhir Desember

DEPOKRAYAEWS.COM- Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, akan menikahi finalis Puteri Indonesia asal DI Yogyakarta, Erina Gudono, pada Desember 2022 mendatang. Gibran Rakabuming Raka, kakak Kaesang dikabarkan telah menemui keluarga Erina di Yogyakarta.

Kabar rencana pernikahan Kaesang dan Erina terungkap dari Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat menggantikan Wali Kota Solo Gibran yang tidak dapat hadir di pembukaan grand final e-sport Sabtu 10 September 2022 sore. Teguh menyebut Gibran tengah sibuk menjelang pernikahan Kaesang yang akan diselenggarakan Desember di Kota Solo.

“Saya mohon izin Pak Wali Kota akan sibuk sampai akhir bulan Desember karena akan mantu terakhirnya Pak Presiden,” katanya.

Menurut Teguh, Gibran akhir-akhir sibuk mempersiapkan pernikahan Kaesang dengan Erina Gundono. Karena itu Gibran sering ke kota asal Erina di Yogyakarta untuk berkomunikasi dengan keluarga.

“Jadi Mas Kaesang mungkin akhir Desember akan menikah di Solo. Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu dan Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Gibran enggan memberi jawaban yang jelas. Ia masih merahasiakan waktu pernikahan adik bungsunya itu. “Masih rahasia,” kata dia, Minggu 11 September 2022.

Bahkan saat awak media menyebut nama Teguh, Gibran masih enggan menjawab. Ia justru meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Wakil Walikota Solo itu. “Ya tanya Pak Teguh saja,” katanya. (and/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *