by

Kaesang Pangarep Geram Jersey Persis Solo Disematkan Logo PAN

DEPOKRAYANEWS.COM- Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep geram setelah melihat foto dirinya memakai jersey Persis Solo diedit dan disematkan logo Partai Amanat Nasional (PAN).

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter DPP PAN, Minggu 29 Januari 2023. Kaesang meminta agar logo klub kesayangannya tidak diganti dengan logo lain.

“Mohon maaf. Tolong jangan edit jersey kebanggaan kami tanpa izin dan ditempel dengan logo lain,” kata Kaesang, Minggu 29 Januari 2023.

Tweet DPP PAN itu belakangan telah dihapus. Akun Twitter DPP PAN juga menyatakan permintaan maaf telah mengedit dan mengunggah foto tersebut.

“Ah, baiklah, Mas. Kami mohon maaf ya, Mas. Mungkin lebih baik kalau fotonya pakai jersey kami, ya. Kami kirimkan nanti ya, Mas. Untuk kontennya kami hapus ya, Mas,” tulis akun DPP PAN itu.

Sebelumnya dalam tweet itu, DPP PAN mengunggah foto Kaesang yang mengenakan jersey Persis Solo. Foto itu menggambarkan Kaesang tengah menghadap ke belakang dan menunjukkan nomor punggung 12 dan namanya.

Namun, logo Persis Solo yang berada di bawah nomor punggung, diganti dengan logo PAN. Sementara, nomor 12 merujuk nomor urut yang didapat PAN hasil undian di KPU untuk Pemilu 2024.

Tweet yang diunggah foto DPP PAN itu sekaligus merespons kabar Kaesang yang belakangan disebut mulai tertarik aktif di politik. (mad/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *