by

Kaesang Pangarep Unggah Foto Prewedding dengan Erina Gudono

DEPOKRAYANEWS.COM- Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi mengunggah foto preweddingnya dengan calon istrinya, Erina Gudono pada Jumat 28 Oktober 2022 kemarin.

Kaesang mengunggah fotonya di Stadion Manahan Solo. Kaesang dan Erina tampak mengenakan jersey Persis Solo, klub bola yang dimiliki Kaesang. Pemotretan dilakukan dari belakang, menampilkan punggung mereka.

“Yukk @erinagudono,” tulis Kaesang pada keterangan unggahannya itu. Jersey yang mereka kenakan sengaja bertukar nama. Erina mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang bernomor punggung 10. Sebaliknya, Kaesang mengenakan jersey bernama Erina dengan nomor punggung 12. Yang menarik, di atas nama itu, terdapat pesan sponsor, yakni Vidio.

Netizen banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Kaesang yang dituliskan di kolom komentar. Selain ucapan selamat, ada juga yang tertarik mengulik arti nomor jersey 10 dan 12 di punggung Kaesang dan Erina. “Coba tebak, kenapa nomornya 10:12, ya kalau 12:12 dikira iklan Shopee,” tulis @sejak_***, “Berarti nikahnya 10 Desember,” jawab @ryan***.

Banyak pertanyaan diajukan kepada Kaesang, apakah pernikahan akan digelar pada 12 Desember 2022, bertepatan dengan Harbolnas. Saat itu, Kaesang menjawab belum tentu akan digelar pada 12 Desember lantaran kepastian tanggal akan diumumkan oleh Presiden Jokowi.

Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rencananya akan digelar di Yogyakarta dan Surakarta. Acara siraman, pengajian, hingga akad nikah akan digelar di Yogyakarta. Akad nikah akan diadakan di Pendopo Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta pada hari Sabtu. Adapun resepsi diadakan di Solo, kota asal Jokowi. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *