Kali Enggram Meluap, Akses ke SMAN 5 Depok Terputus

Sebarkan :

 

Petugas sekolah membersihkan sisa lumpur jalan menuju SMAN 5 Depok yang sempat terendam banjir.

DepokRayanews.com- Akses menuju SMAN 5 Kota Depok terputus gara-gara Kali Enggram yang melintas di samping sekolah itu meluap sejak Rabu (18/12/2019) malam meluap sampai menutup jalan.677

Sejak pagi pihak sekolah melalui wali kelas menginformasikan kepada orangtua murid tentang kondisi jalan menuju ke lingkungan sekolah yang terendam air yang akibat Kali Enggram yang meluap. Pihak sekolah terpaksa menutup pagar masuk ke sekolah.

Tidak lama kemudian pihak sekolah menginformasikan kalau air sudah mulai surut, tapi jalan penuh lumpur dan lincin. Karena itu pihak sekolah mengarahkan para muridnya untuk masuk ke kawasan sekolah melalui komplek Perumahan Bukit Rivaria.

Menurut Eva, oramgtua murid, akses menuju SMAN 5 Depok putus karena jalannya terendam air sudah sering terjadi terutama ketika musim hujan tiba. “Sudah sering begini, apalagi kalau di Bogor hujan deras ditambah Depok juga diguyur hujan,” kata Eva, Kamis (19/12/2019).

Dia berharap agar Pemerintah Kota Depok memberikan perhatian terhadap masalah ini supaya tidak terlalu sering mengganggu kegiatan belajar mengajar di SMAN 5 Depok. (Mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

18 Sekolah di Depok Ikut Akreditasi Perpustakaan Nasional

DepokRayanews.com- Sebanyak 18 perpustakaan sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di Kota Depok akan mengikuti ...