by

Kali Ini Ma’ruf Amin Tidak Mengenakan Sarung

Wakil Presiden terpilih, Ma’ruf Amin tidak mengenakan sarung pada HUT ke-74 RI.

DepokRayanews.com- Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 Tahun di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Ada yang berbeda pada penampilan Ma’ruf Amin karena tidak mengenakan sarung, tapi mengenakan baju hitam, celana hitam dengan kain khas Banda Aceh.

Saat awak media meminta untuk memberikan tanggapan soal harapan peringatan 74 Tahun kemerdekaan, Ma;ruf Amin yang didampingi istrinya, Wury Estu Handayani hanya melambaikan tangan kepada awak media.

“Nanti ya , nanti,” ujar Ma’ruf.

Selain Ma’ruf, hadir pula mantan Presiden kelima Megawati Soekarnoputri, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno yang mengenakan pakaian adat.

Kemudian, hadir pula menteri kabinet yang sudah hadir yengenakan baju adat daerah seperti Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono, Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Hadir pula Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *