Kandepag Mengaku sudah Mengajukan Bantuan untuk MTsN Depok

Sebarkan :

 
Puluhan siswa MTsN Kota Depok terpaksa belajar di lantai karena tidak ada kursi.

Puluhan siswa MTsN Kota Depok terpaksa belajar di lantai karena tidak ada kursi.

Depokrayanews.com- Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kota Depok, Ismatulah Syarif mengatakan pihaknya sudah mengajukan permintaan kepada Kementerian Agama untuk membantu penyediakan kursi dan meja bagi siswa MTsN Kota Depok, tapi sampai hari ini belum ada jawaban.

Menurut Ismatulah, pihaknya sudah lama mendapat laporan adanya puluhan siswa MTsN Cimanggis belajar sambil lesehatan di lantai karena tidak ada kursi dan meja.

Kasie Pendidikan Madrasah Kandepag Kota Depok, Nani Mulyani, mengatakan sekitar 60 siswa MTsN terpaksa belajar di lantai, karena dampak dari kebijakan pemerintah.

“Kurikulum tahun 2017/2018 wajib mengikuti kurikulum tahun 2013 tentang kegiatan belajar di sekolah yang tidak memperbolehkan sistem shift,” kata Nani di Jakarta, Rabu (16/8/2017

Menurut Nani, karena tidak ada lagi sistem shift, maka satu ruang kelas dibagi dua dengan pembatas triplek. sementara fasilitas meja dan kursi belum tersedia, sehingga mereka terpaksa belajar di lantai. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...