by

Kantor Imigrasi Depok Kini Naik Jadi Kelas I Non TPI

DEPOKRAYANEWS.COM- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Depok kini naik kelas menjadi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI.

“Alhamdulillah, hari ini kantor kami resmi berganti nama menjadi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok,” kata Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Depok, Fahrul Novry Azman Senin 24 Januari 2022 .

Plakat kenaikan kelas itu diserahkan oleh Asisten Deputi Kemenpan RB Nanik Murwati kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Fahrul Novry Zaman

Menurut Fahrul, kenaikan kelas itu merupakan rekomendasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara kelembagaan.

“Saya secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. Tentu beliau telah memberikan kepercayaannya kepada Imigrasi Depok untuk bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata dia.

Menurut Fahrul, kenaikan kelas itu memberikan dampak positif kepada masyarakat. Pengembangan fasilitas dan struktur organisasi akan terus ditingkatkan selaras dengan naiknya kelas kantor layanan publik.

“Saya mewakili Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder. Yakni bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, beserta jajaran yang tentunya tidak dapat saya sebutkan semuanya sehingga kenaikan kelas Kantor menjadi Imigrasi Kelas I Non TPI Depok dapat terwujud,” kata Fahrul. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *