Kantor Kadin Kota Depok Pindah ke Graha Depok Mas

Sebarkan :

 
Mantan Ketua Kadin Kota Depok Wing Iskandar (kiri) dan bersama Ketua Kadin Kota Depok yang baru Miftah Sunandar di sekretariat Kadin Kota Depok yang lama.

Mantan Ketua Kadin Kota Depok Wing Iskandar (kiri) dan bersama Ketua Kadin Kota Depok yang baru Miftah Sunandar di sekretariat Kadin Kota Depok yang lama.

Depokrayanews.com- Ketua Kadin Kota Depok terpilih, H. Miftah Sunandar, S.Sos, MM memindahkan Kantor Sekretariat Kadin Kota Depok dari Jalan Raya Margonda ke kawasan perkantoran Graha Depok Mas No 20, Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Depok.

Langkah itu dilakukan Miftah karena kantor sekretariat yang lama sudah tidak layak, karena tidak memiliki fasilitas parkir dan kondisi kantor yang sudah tidak memadai. ”Kantor Kadin yang lama kondisinya sudah tidak layak untuk dijadikan rumah pengusaha. Lahan parkir tidak ada, sehingga banyak pengusaha yang enggan datang ke situ,” kata Miftah yang terpilih secara sah pada Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Kota Depok pada 5 September 2016 lalu di Wisma Kinasih, Tapos, Kota Depok.

Menurut Miftah, kawasan perkantoran Graha Depok Mas sangat memadai untuk dijadikan kantor sekretariat Kadin Depok, karena lahan parkirnya luas. ”Di kawasan ini, pengusah sangat leluasa untuk berkumpul. Lahan parkirnya luas dan aman kalau berkumpul sampai tengah malam pun, karena ada security,” kata Miftah.

Sekretariat Kantor Kadin Kota Depok menempati lantai dua, gedung Miftah Putra Mandiri (MPM), milik Miftah Sunandar. Di kantor berlantai 4 itu, selama ini Miftah mengembangkan bisnis properti dan Radio MPM Cemerlang. Di lantai 4, sampai saat ini masih kosong, dan rencananya akan dijadikan Kafe Kadin Kota Depok. ”Di Kafe Kadin itu bisa ngobrol santai sambil menikmati kopi dan makanan kecil yang diproduksi anggota Kadin Kota Depok,” kata Miftah.

Selain ruangan sekretariat, di lantai dua itu tersedia ruang rapat dan ruang tamu yang cukup nyaman untuk ngobrol bersama pengurus Kadin Kota Depok yang akan dilantik ada 6 Oktober 2016 mendatang. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Total di Jakara, Pasar dan Mal Boleh Buka

Depokrayanews.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan pasar dan pusat perbelanjaan (mal) tetap buka pada saat Pembatasan ...