by

Kantor Kecamatan Sawangan dan Sukmajaya Direnovasi, Pelayanan Masyarakat Sementara Dipindah

Kantor Kecamatan Sukmajaya sedang direnovasi.

DepokRayanews.com- Dua kantor kecamatan di Kota Depok yakni Kantor Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Sukmajaya kini tengah direnovasi. Pelayanan masyarakat di dua kecamatan itu terpaksa di pindah ke tempat lain.

Pelayanan masyarakat Kecamatan Sawangan di Jalan Raya Mukhtar Sawangan sementara pindah ke Jalan Raya Pengasinan, sekitar 100 meter dari pertigaan Jalan Raya Mukhtar Sawangan. Sedangkan pelayanan Kecamatan Sukmajaya sementara pindah ke Pasar Musi lantai 2 di Jalan Raya Musi, Depok 2 Tengah.

”Renovasi kedua kantor kecamatan itu membutuhkan waktu 4 bulan. Target kita selesai pada Desember 2019,” kata Kepala Dinas Pembangunan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mir’az, di Balaikota Depok, Rabu (4/9/2019). Menurut Dudi, renovasi kedua kecamatan itu menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 sebesar Rp 6 miliar.

Menurut Dudi, Kantor Kecamatan Sawangan akan dibangun dua lantai dengan luas bangunan 1.158,17 meter persegi. Sedangkan, gedung kantor Kecamatan Sukmajaya akan dibangun tiga lantai dengan luas bangunan 1.493,8 meter persegi. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *