Kantor Pajak Depok Sosialisasikan Pentingnya Membayar Pajak di Kalangan Pelajar

Sebarkan :

 
Kantor Pajak Kota Depok melakukan sosialisasi pentingnya membayar pajak di kalangan pelajar.

Kantor Pajak Kota Depok melakukan sosialisasi pentingnya membayar pajak di kalangan pelajar.

Depokrayanews.com- Kantor Pajak Pratama Depok mengadakan sosialisasi Pajak Bertutur serentak di delapan sekolah yang ada di Kota Depok.

Kepala Kantor KPP Pratama Depok Cimanggis, Deni Hendana, mengatakan sosialisasi itu untuk menguatkan kesadaran pajak kepada pelajar sehingga dapat menciptakan generasi muda yang taat terhadap pajak.

“Pajak Bertutur adalah produk dari program inklusi kesadaran pajak yang bekerjasama dengan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristek Dikti) Dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Tujuan utamanya mewujudkan generasi emas 2045 yang sadar pajak,” kata Deni Hendana.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Depok Sawangan, Tri Wibowo mengatakan, pihaknya berusaha untuk memberikan pemahaman pentingnya kontribusi pajak dalam semua sektor pembangunan.

Dengan program Pajak Bertutur diharapkan generasi muda memahami manfaat pajak yang merupakan pilar utama pembangunan negara.

“Kami berharap para pelajar memahami pentingnya pajak bagi pembangunan. Supaya nantinya mereka menjadi Wajib Pajak (WP) yang berkontribusi untuk penerimaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN),” kata Tri.

Sasaran dari program Pajak Bertutur itu adalah pelajar, mulai dari SD, SMP, SMA hingga mahasiswa. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...