by

Kantor Pelayanan BPJS Kesehatan Depok Pindah ke Sebelah Alun-alun Kota

-Kotaraya-297 views

Depokrayanews.com– Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok kini pindah ke gedung baru di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Tepatnya, disisi kiri Alun-alun Kota Depok.

”Kantor pelayanan BPJS Kesehatan Cabang Depok kini pindah ke gedung baru di kawasan GDC. Kantor baru ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan peserta JKN-KIS di Kota Depok. Dari segi kapasitas, kantor tersebut juga dapat menampung peserta yang lebih banyak dibandingkan dengan kantor sebelumnya,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Depok, Elisa Adam, Senin 1 Februari 2021.

Menurut Elisa, dengan pindahnya kantor pelayanan per 1 Februari, maka tidak ada lagi pelayanan terkait Program JKN-KIS di kantor yang lama di Jalan Margonda. Semua dilakukan di kantor yang baru.

Pihak BPJS Kesehatan Cabang Depok juga telah memberikan pengumuman tentang perpindahan kantor pelayanan tersebut.
“Kami tentu berharap dengan perpindahan kantor layanan ini, maka pelayanan kepada peserta menjadi lebih optimal. Dan peserta merasa semakin puas dengan pelayanan yang kami berikan,” kata Elisa.

Kantor baru BPJS Kesehatan Cabang Depok itu terdiri dari 4 lantai, atau 5 lantai dengan basement. lantai 1 digunakan untuk pelayanan kepesertaan, lantai 2 operasional kantor, lantai 3 ruangan bidang yang terkait dengan mitra seperti rumah sakit, klinik dan Puskesmas. Sedangkan lantai 4 ruang rapat atau ruang pertemuan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed