Kapan Misteri Kematian Mantan Istri Sule Terkuak ?

Sebarkan :

 

Sule dan keluarga, termasuk Lima ketika itu.

DepokRayanews.com- Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia, 6 Januari 2020. Kematian mendadak Lina dikabarkan akibat penyakit jantung.

Namun isu itu hilang seiring berjalannya waktu. Anak pertama Lina dengan Sule, Rizky Febian, melihat kejanggalan dengan kematian ibunya. Salah satunya, pihak keluarga belum mendapatkan surat kematian.

Selain itu, Rizky Febian mendapatkan laporan bahwa terdapat lebam di tubuh sang ibu. Penyanyi ternama di Indonesia itu makin yakin, kematian ibunya tidak wajar.

Putra pertama Sule itu pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia berharap pihak berwajib bisa menemukan titik terang misteri kematian sang ibu.

Menanggapi laporan dari Rizky Febian, pihak kepolisian berencana mengautopsi jenazah Lina. Autopsi juga dilakukan karena mantan istri Sule dilaporkan telah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit tak bisa menemukan penyebab meninggalnya Lina. Saat dinyatakan meninggal dunia, Lina langsung dibawa pulang oleh Teddy, suami barunya. Jenazah pun langsung dikuburkan. Namun sempat terjadi perselisihan dengan pihak anak-anak Lina dan Sule. Apalagi, mengenai lokasi Lina dikuburkan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, menyebutkan, autopsi dilakukan untuk menemukan penyebab kematian. “Kalau ada kabar diracun, tidak bisa langsung dibilang seperti itu. Harus ada prosesnya terlebih dahulu, baru bisa diketahui hasilnya,” kata Kombes Erlangga.

Makam Lina pun dibongkar untuk diautopsi, pada 9 Januari 2020. Proses autopsi rupanya tak bisa singkat. Masih diperlukan proses laboratorium, dan beberapa fakta di lapangan.

Selain itu, pemeriksaan terhadap saksi juga dilakukan. Hingga saat ini, pihak berwajib masih berusaha mengumpulkan berbagai data, baik dari laboratorium maupun dari lapangan.

“Memang prosesnya tidak bisa sembarangan ya! Dari hasil autopsi yang ada, lalu laboratorium. Setelah hasilnya terlihat, masih harus didalami lagi. Kemungkinan sekitar dua minggu baru terlihat,” kata Kombes Erlangga.

Setelah hasil autopsi selesai, diharapkan misteri kematian Lina dapat terungkap. Apabila desas-desus mengenai penyebab kematian ibu Rizky Febian itu benar adanya, pihak keluarga meminta polisi segera mengamankan pelaku. “Proses selanjutnya baru bisa diberitahu setelah autopsi selesai. Kita akan menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan prosedur,” kata Kombes Erlangga. (ris/indozene)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menhub Perintahkan KNKT Usut Penyebab Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Ditjen Perhubungan ...