Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan Diganti

Sebarkan :

 
Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan diganti.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan diganti.

Depokrayanews.com- Kepolisian Republik Indonesia melakukan rotasi terhadap beberapa pejabat penting di lingkungan Polri seperti yang tertera dalam surat telegram Kapolri nomor ST/1768/VII/2017.

Dalam pergantian itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan akan memegang jabatan baru menjadi asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops). Mutasi ini pun dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

“Benar. mutasi rutin dalam rangka tour of duty dan tour of area,” kata Setyo Wasisto saat dikonfirmasi, Kamis (20/7/2017) malam.

Jabatan yang ditinggalkan Iriawan akan diisi oleh Irjen Idham Azis yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri.

Sejumlah pejabat Polri lain juga menempati jabatan baru. Di antaranya, Irjen Unggung Cahyono yang menjabat Asops Kapolri dipromosikan menjadi Asisten Logistik (Aslog Kapolri).

Selain itu, ada nama Brigjen Martuani Sormin yang menjabat Kapolda Papua Barat diangkat menjadi Kadiv Propam Polri. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...