by

Kapolres Jakarta Timur: Penyerangan Terhadap Hermansyah Tidak Ada Kaitan dengan Rizieq Shihab

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo.
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo.

Depokrayanews.com- Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, mengatakan penangkapan dua tersangka pelaku penyerangan terhadap Hermansyah, ahli IT membuktikan perkara ini tak kaitannya dengan kasus chat bernada mesum Rizieq Shihan dan Firza Husein.

“Ya itu udah statmentnya. Artinya bohong semua itu (dua kasus itu terkait), masih saja percaya soal itu,” kata Andry Wibowo kepada wartawan, Rabu (12/7/2017).

Menurut Andry, dengan ditangkapnya tersangka Edwin Hitipeuw (37) dan Laurens Paliyama (31) maka spekulasi yang berkembang selama ini sudah terjawab,

Kejadian itu, kata Andry, diketahui akibat emosi di jalan. Mobil Hermansyah diserempet, akhirnya pakar telematika ini tidak terima lalu mengejar pelaku.

“Jadi malam itu senggolan mobil, korban marah-marah kejar mobil, dipepet suruh minggir. Dia (pelaku) bukannya minta maaf malah bacok (korban), gitu,” kata Andry.

Seperti diberitakan, Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliyama ditangkap Tim Jaguar Polresta Depok di Depok pada Rabu (12/7/2017) dini hari di Jalan Kartini Depok. (mad/ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *