Kapolresta Depok Ingatkan Jajarannya Jangan Main-main dengan Narkoba

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok Harry Heriawan (kiri) bersama Wakil Walikota Depok dan Komandan Kodim 0508/Depok.

Kapolresta Depok Harry Heriawan (kiri) bersama Wakil Walikota Depok dan Komandan Kodim 0508/Depok.

Depokrayanews.com- Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan mengingatkan jajarannya agar tidak main-main dengan narkoba, baik sebagai pengguna maupun sebagai kurir narkoba,

“Kalau ada anggota yang terkena kasus narkoba, akan kita tindak tegas, konsekuensi pemecatan kedinasan secara tidak hormat,” kata Herry usai melakukan tes urie terhadap semua perwira menengah (Pamen) di jajaran Polresta Depok, Kamis (30/3/2017).

Menurut Kapolres, polisi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas.

“Anggota dapat lebih Peka Antisipatif Tegas dan Humanis (PATH). Hindari perbuatan yang merugikan. Misalnya melanggar hukum seperti narkoba, karena narkoba musuh kita bersama termasuk bangsa,” tegas Herry.

Herry meminta Propam Polres bersama anggota memperketat pengecekan secara internal kepada seluruh anggota anggota Polresta Depok.

“Tanpa pemberitahuan akan kita lakukan tes urin dadakan dibantu tim Dokkes.” kata dia.

Hal itu dibuktikan Herry ketika usai memimpin apel pagi. Kamis (30/3/2017) secara mendadak minta sejumlah perwira menengah (Pamen) termasuk Kapolsek menjalani tes urin di ruangan Dokkes.

Rencananya, tes urin dilakukan secara bertahap mulai dari pamen sampai ke semua jajaran anggota Polresta Depok.

“Tujuan tes urine ini supaya anggota Polresta Depok bersih dari penyalahgunaan narkoba,” kata Herry.

Menurut kapolres, berdasarkan hasil tes pemeriksaan seluruh pamen, hasilnya negatif narkoba. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...