Kapolri Apresiasi Program Halo Polisi dan Panic Button

Sebarkan :

 
Kapolri Tito Karnavian berdialog bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Mapolresta Depok.

Kapolri Tito Karnavian berdialog bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Mapolresta Depok.

Depokrayanews.com- Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan atas inovasi membuat Halo Polisi dan Panic Button untuk mempercepat polisi datang ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

“Dalam sidaknya Minggu (12/2) malam Kapolri melihat langsung ruang Command and Comunication Centre untuk mengecek operasional Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus di Mapolres Depok, Senin (13/2/2017)

Firdaus menjelaskan aplikasi Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok sebagai sarana untuk lebih mensinergikan pelaksanaan tugas Babinkamtibmas dan Babinsa di Kota Depok.

“Kapolri minta Kapolres memberikan reward kepada anggota yang paling cepat datang ke TKP,” ujarnya.

Firdaus mengatakan dalam arahannya Kapolri meminta Kapolres agar berkoordinasi dengan Pemkot Depok guna menambah titik CCTV di obyek vital, pusat perbelanjaan dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolri mengunjungi Polres Depok setelah sebelumnya menghadiri kegiatan Dies Natalis HMI ke-70 dan Silaturahmi Nasional Pimpinan HMI yang dihadiri oleh Kapolri selaku pembicara dan didampingi oleh Kapolresta Depok. (ant)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...