by

Kapolsek Kembangan yang Dimutasi Minta Bebizie Rahasiakan Hubungan

Penyanyi dangdut Bebizie

Depokrayanews.com- Penyanyi dangdut Bebizie mengaku pernah dilarang oleh Kompol Fahrul Sudiana untuk memberi tahu ke publik mengenai hubungan mereka. Padahal sejoli itu berpacaran cukup lama, lebih dari 2 tahun.

Menurut pengakuannya, Fahrul Sudiana tidak mau hubungan diumbar karena pelantun lagu “Jangan Bilang Sayang” itu berstatus janda.

“Ya, karena saya janda, saya sadar dirilah. Dia bilang nggak usah dipublishlah karena khawatir akan ada tekanan sana, sini dan aku orangnya nurut aja,” kata Bebizie kepada wartawan, Jumat 3 April 2020.

Menurut Bebizie dirinya menerima hal itu, tapi dia kesal karena Fahrul Sudiana tidak pernah mengenalkan dirinya ke pihak keluarga.

“Tapi aku juga kan butuh kepastian, setiap aku tanya kapan mau dikenalin ke keluarga kamu, dia bilang ‘Iya nanti tahun depan’ selalu begitu,” terang Bebizie.

Bahkan setelah putus, Bebizie sempat diajak balikan oleh Fahrul Sudiana. Sayang hal tersebut tidak terwujud karena perempuan 37 tahun itu menuntut untuk bertemu dengan calon mertuanya.

“Waktu kemarin putus dan dia sempat mau balikan juga, aku bilang bawa aku ke keluarga kamu dulu. Tapi tiba-tiba dengar dia sudah lamaran dan nikah. Sebenarnya sih nggak apa-apa dia nikah, yah namanya jodoh urusan Tuhan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya nama Kompol Fahrul Sudiana sempat viral karena menggelar resepsi pernikahan dengan selebgram Rica Andriani secara mewah di tengah gempuran virus corona.

Pernikahan mereka pun ramai dibicarakan warganet yang mengakibatkan Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *