Karena Rel Patah, Perjanan KRL Mengalami Gangguan Pagi ini

Sebarkan :

 
Rel Patah Di Lenteng Agung Krl mengalami gangguan

Rel Patah Di Lenteng Agung Krl mengalami gangguan

Depokrayanews.com – kereta rel listrik (KRL) relasi Bogor-Jakarta Kota dan Bogor-Jatinegara pada Kamis (28/7/2016) pagi ini mengalami gangguan.

Dari informasi yang disampaiakan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek, gangguan pada krl disebabkan karadanya rel yang patah di antara Stasiun Lenteng Agung dan Tanjung Barat.

Gangguan yang terjadi pada perjalanan KRL pagi ini terpantau menyebabkan terhambatnya waktu pemberangkatan rangkaian kereta. Pantauan Kami, rangkaian KRL dengan nomor 1079 relasi Bogor-Jakarta Kota bahkan harus tertahan selama 30 menit di Stasiun Depok.

#InfoLintas Jam 07.05 Antara Lenteng Agung-Tanjung barat kedapatan rel patah. Saat ini dalam perbaiakn petugas,” tulis KCJ lewat akun twitternya, @CommuterLine.

Setelah diizinkan jalan, rangkaian KRL tersebut kembali harus tertahan selama 10 menit di Stasiun Depok Baru. Announcer yang ada di dalam kereta beberapa kali mengumumkan tak kunjung diberangkatkannya rangkaian KRL akibat masih menunggu antrian masuk di stasiun berikutnya.

Mohon maaf kereta belum bisa diberangkatkan karena masih menunggu antrian masuk di Stasiun Universitas Indonesia. Di sinyal masuk Stasiun Universitas Indonesia masih terdapat rangkaian kereta yang belum masuk ke stasiun,” bunyi pengumuman tersebut.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka Kesembuhan Covid di Indonesia Terus Meningkat

Depokrayanews.com- Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, jumlah kasus kesembuhan secara nasional mengalami ...