by

Kata Ini tak Pernah Diucapkan Orang Sukses Dalam Hidupnya

Depokrayanews.com – Tanpa disadari seseorang sering mengucapkan kata-kata bernada negatif dalam kehidupan pekerjaan. Memang terdengar biasa, namun jika terlalu sering diucapkan ternyata kata yang keluar ini dapat menstimulus otak untuk merekam dan melakukannya.

Kata-kata ini yang bisa saja menjadi sugesti terhadap situasi yang tengah dialami sehingga terkadang apa yang kita ucapkan benar-benar terjadi suatu hari nanti. Bahkan kata tersebut tanpa disadari juga turut untuk menghambat seseorang meraih kesuksesan.

Berikut adalah 3 kata negatif yang tidak akan diucapkan orang sukses seperti dikutip Women’s health.

1. Tetapi
Di balik kata ‘tapi’, selalu ada pengecualian serta alasan lain yang menjadi pilihan kita untuk tidak melakukan atau memilih sesuatu. Terus-menerus mencari alasan bukanlah solusi jika kamu ingin terus berkembang.

Kata ‘tapi’ terkadang menjadi alternatif lain saat banyak pilihan yang mesti kita ambil. Namun jangan sampai hal tersebut justru menjadikan kita berada dalam zona nyaman.

2. Nanti
Menunda-nunda pekerjaan akan berdampak pada pekerjaan yang semakin menumpuk nantinya. Mengerjakan sesuatu secara sekaligus bukan hanya bisa memecah konsentrasi, tapi juga membuat waktu yang kita gunakan menjadi tidak efisien.

3. Seandainya
Terlalu banyak berandai-andai tanpa ada perbuatan hanya akan berakhir sebagai cita-cita semu belaka. Lakukan apa yang bisa kamu lakukan sekarang yang bisa membawamu ke arah kesuksesan.

Hal tersebut memang merupakan sebuah proses yang panjang, namun hanya akan terjadi jika kamu terus bergerak dan berhenti berkata ‘seandainya’.

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *