by

Kejari Depok Banjir Dukungan Usut Kasus Dugaan Korupsi di Damkar Lewat Papan Bunga

Depokrayanews.com- Puluhan papan bunga berjejer di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok sebagai bentuk dukungan kepada lembaga penegak hukum itu untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok.

Karangan bunga berdatangan sejak pukul 07.00 WIB, sampai menjelang siang pada Kamis 15 April 2021. Papan bunga itu diletakkan di depan kantor Kejari Depok. Papan bunga itu datang dari berbagai elemen di Depok dan Bekasi. Mulai dari Pegiat Whistleblower Indonesia, Koalisi Anti Korupsi Depok, Orang Waras Depok, Pembela Merah Putih dan lainnya.

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menyebut kiriman papan bunga dari berbagai elemen itu, menjadi pemicu pihaknya untuk bekerja lebih cepat mengungkap dugaan korupsi di DPKP.

“Kami kaget karena ternyata masyarakat mendukung Kejari Depok untuk menuntaskan kasus yang dilaporkan,” katanya.

Herlangga menilai, kiriman papan bunga itu sebagai bukti bahwa Kejaksaan dipercaya masyarakat. “Ini buktinya terdapat karangan bunga yang menyatakan dukungan terhadap kami. Otomatis ini menjadi penambah semangat kita juga bahwa bersama masyarakat Depok sehingga penegakan hukum bisa berjalan dengan baik,” kata dia. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed