Kejuaraan Sepakbola LPI Depok Digelar mulai 7 Oktober

Sebarkan :

 
Kejuaraan sepakbola LPI Depok digelar mulai 7 Oktober mendatang.

Kejuaraan sepakbola LPI Depok digelar mulai 7 Oktober mendatang.

Depokrayanews.com- Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok, akan kembali menggelar kejuaraan sepakbola, Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tingkat Kota Depok pada 7 Oktober sampai 28 Oktober 201/ mendatang.

Sedikitnya kompetisi ini nantinya melibatkan 91 sekolah yakni 42 SMP dan 49 SMA di Kota Depok.

Pertandingan akan berlangsung di tiga tempat yaitu Stadion Merpati, Stadion Mahakam, dan Stadion Sukatani. ” Pelaksanaannya akan berlangsung setiap hari, namun tetap menyesuaikan jadwal sekolah siswa,” kata Kepala Seksi Olahraga Disporaparsenbud Pemkot Depok, Nur Abdullah, Senin (26/9/2016).

Pemenang liga itu nantinya akan mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan. Kemudian akan diikutsertakan pada ajang sepakbola di Tingkat Provinsi, baik untuk Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) maupun Piala Menpora. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...