Keluar dari Tertata, PKB Kota Depok Merapat ke Koalisi Gerindra-PDI Perjuangan

Sebarkan :

 

Setelah keluar dari Koalisi Tertata, DPC PKB Depok merapat ke Koalisi Gerindra-PDIP

Depokrayanews.com- Setelah mundur dari Koalisi Tertata, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok akhirnya merapat ke Koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan untuk mengusung Pradi Supriatna – Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

“Sesuai aspirasi dan kesepakatan yang kami bangun dari tingkat ranting hingga DPC, kami memutuskan untuk bersama Gerindra dan PDIP, dan siap memenangkan bang Pradi dan mpok Afifah di Pilkada Depok,” kata Ketua DPC PKB Kota Depok, Slamet Riyadi, saat pertemuan dengan elite Gerindra dan PDIP Kota Depok, Sabtu 25 Juli 2020 malam.

Keputusan mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia itu, kata Slamet sudah sesuai dengan arahan DPW dan DPP PKB.

Dalam pertemuan itu, Slamet Riyadi didampingi Sekretaris Iwan Setiawan, dan sejumlah pengurus DPC PKB Depok.

Sedangkan dari Gerindra hadir Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji, Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna, Sekretaris Hamzah, Bendahara Rezky M Noor, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Depok, Mohammad HB dan Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman

Menurut Slamet, dukungan DPC PKB Kota Depok sudah bulat ke Pradi dan Afifah. ”Tinggal menunggu proses administrasinya yaitu rekomendasi atau surat keputusan DPP. InsyaAlloh dalam waktu dekat SK-nya akan dikeluarkan,” kata Iwan Setiawan menambahkan.

Dikatakan, sebelum mengambil keputusan DPC PKB Kota Depok sudah menyerap aspirasi para kader PKB, dan mendapat arahan dari para sepuh Nahdlatul Ulama (NU), seperti Kyai Haji Syihabuddin Ahmad dan Kyai Haji Manarul Hidayat.

Keputusan PKB Kota Depok itu disambut baik oleh Pradi Supriatna. “Alhamdulillah di malam yang cerah ini kami mendapatkan suplemen tambahan yang akan membuat kami lebih semangat dan optimistis,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Depok Siapkan Anggaran Pemulihan Ekonomi

Depokrayanews.com- Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok, tengah mempersiapkan Anggaran Perubahan Rencana Kerja ...