by

Kelurahan Pondok Petir Wakili Depok ke Jawa Barat

Anwar Nasihin Lurah Pondok Petir, Bojongsari, Depok.
Anwar Nasihin Lurah Pondok Petir, Bojongsari, Depok.

Depokrayanews.com- Kelurahan Pondok Petir (Pontir) Kecamatan Bojongsari maju mewakili Kota Depok ke tingkat Jawa Barat dalam perlombaan 10 Program Pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Lurah Pontir, Anwar Nasihin optimis kelurahan yang dipimpinnya akan menang di tingkat provinsi.

“Berdasarkan  Informasi  yang didapat dari Pemerintah Tingkat Kota, Kelurahan Pontir masuk re-checking  pada minggu kedua bulan Oktober 2016. Jika Pontir sudah masuk re-checking, maka diindikasikan akan masuk 4 besar” kata Anwar di Depok.

Upaya persiapan re-checking juga dilakukan oleh Kelurahan Pontir dengan dilakukannya perbaikan dari masing- masing kelompok kerja (Pokja) dan Posyandu.

Saat ditemui di kesempatan yang berbeda, Ketua TP PKK Kelurahan Pontir, Nyai Nurasiah menyampaikan, bahwa kegiatan persiapan perlombaan terus dilakukan. Salah satunya mengecek administrasi dan persiapan kembali kelompok UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga).

Disamping itu, Ketua TP PKK Kelurahan Pontir juga mengajak semua PKK Kecamatan Bojongsari melakukan studi banding ke Kelurahan Pontir guna memberi pembekalan materi, motivasi dan pengecekan kesiapan mengikuti lomba tingat Provinsi.

“Semoga dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan oleh PKK se-Kecamatan Bojongsari ke Kelurahan Pontir, masyarakatnya dapat lebih kompak, optimis dan lebih siap untuk menuju Provinsi,” kata dia.

Dukungan dan harapan juga didapat dari Camat Bojongsari, Usman Haliayana. Menurutnya, do’a merupakan kunci kesuksesan dan keberhasilan untuk meraih juara tersebut.

“Semoga Kelurahan Pondok Petir sukses meraih juara tingkat nasional, dan jangan merasa besar diri dengan  pencapaian, selalu kompak, kerja sama koordinasi dan saling memperbaiki diri,” kata doa. (rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *