by

Kenangan Manis Rizky Billar dan Lesti Kejora Berujung KDRT

DEPOKRAYANEWS.COM- Pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora sepertinya tidak pernah luput dari sorotan publik. Mulai dari bagaimana awal mula hubungan mereka, sampai menikah dengan segudang kado istimewa. Kehidupan mereka yang kemudian menjadi super mewah juga menjadi perhatian publik, karena sebelum menjadi bintang Lesti dan Rizky sama-sama datang dari daerah.

Lesti dan Rizky juga terlibat dalam sejumlah proyek bersama, mulai dari lagu hingga konten di YouTube.

Belum lama ini, publik juga memberikan perhatian terhadap anak pasangan muda itu yang tengah sakit, Hernia. Sampai Lesti mohon doa umtuk kesembuhan anaknya kepada para fansnya.

Belum tuntas soal itu, tiba-tiba muncul kabar yang mengagetkan jagat raya. Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga pada Rabu 28 September 2022. KDRT itu kabarnya terjadi karena Lesti Kejora memergoki Rizky Billar berselingkuh.

Tidak terima dengan kondisi seperti itu, Lesti Kejora minta dikembalikan ke orang tuanya. Permintaan itu yang kabarnya memicu emosi Rizky Billar sampai kemudian terjadi aksi KDRT.

Pasangan itu menikah pada Agutus 2021 lalu. Artinya, baru sekitar 14 bulan. Sepanjang pernikahan, tidak kelihatan ada hal yang aneh dari pasangan itu. Yang banyak disorot media adalah kesuksesan mereka. Dalam usia muda keduanya sudah menjelma menjadi miliader. Mereka juga punya rumah makan. Punya rumah dan mobil mewah.

Siapa sangka, kalau kemudian tiba-tiba muncul aksi kekerasan di rumah tangga mereka.

Coba balik ke belakang. Bagaimana ketika mereka pertama bertemu. Keduanya bahkan disebut pasangan yang diawali sebuah candaan Tukul Arwana.

Lesti bertemu Rizky pertama kali dalam sebuah acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Juni 2020 lalu.

Dalam acara tersebut, Lesti dan Rizky jadi bahan candaan Tukul ketika sang komedian dan pemandu acara tersebut menjodoh-jodohkan keduanya.

Kala itu, Tukul bertanya apakah Lesti ingin menjadi sahabat dari Rizky. Namun Lesti justru menyatakan dengan bercanda bahwa dirinya ingin menjadi “istri saja”.

Apalagi, keduanya disebut memiliki kemiripan latar belakang asmara yaitu sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang sempat dekat dengan mereka. Hal itu pun mendorong netizen, terutama penggemar mereka, menjodohkan keduanya.

Lesti diketahui ditinggal menikah oleh mantannya, penyanyi dangdut Rizki DA. Sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Seiring dengan perkenalan dan keduanya menjadi dekat, Lesti dan Rizky juga terlibat dalam sejumlah proyek bersama, mulai dari lagu hingga konten di YouTube.

Salah satunya, ketika Lesti merilis Kulepas dengan Ikhlas yang mendapuk Rizky sebagai model video tersebut.

Hingga pada Desember 2020, kedekatan keduanya semakin menjadi sorotan penggemar. Bahkan mereka sering membagikan momen-momen mesra bersama. Keduanya pun dijuluki “Leslar” yang merupakan gabungan dua nama mereka, Lesti dan Billar.

Seiring dengan Rizky dan Lesti yang makin mesra dan sering hilir mudik masuk konten YouTube, keduanya pun tampak serius dengan hubungan asmara tersebut.

Setelah 10 bulan memadu kasih, rumor pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun menyeruak ke permukaan. Apalagi, keduanya kerap membahas soal menikah muda di berbagai sesi wawancara.

Pada Mei 2021, rencana pernikahan keduanya terungkap. Kala itu, Rizky Billar mengunggah potretnya bersama sang kekasih, Lesti, mengenakan sebuah pakaian adat bernuansa warna burgundy. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed