by

Kepala RSPAD Sebut Mantan Wapres Try Sutrisno Sehat, Segera Pulang ke Rumah

DEPOKRAYANEWS.COM- Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI Albertus Budi Sulistya membantah kabar yang menyebutkan bahwa Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purnawirawan) Try Sutrisno meninggal dunia.

Bahkan Budi menyebut Try Sutrisno dalam kondisi sehat dan masih dirawat di RSPAD. “Beliau saat ini sehat, dan bisa segera pulang ke rumah,” kata Budi ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 Desember 2022.

Sebelumnya, sempat beredar kabar berantai yang menyebutkan Try Sutrisno meninggal dunia. “Innailahi wa inna ilaihi rojun telah meninggal dunia Bpk Jendral Try Sutrisno mantan wakil presiden RI. Mohon doanya semoga beliau diterima disisi-NYA,” tulis pesan berantai itu.

Penjelasan Budi Sulistya sekaligus membantah pesan berantai yang sempat beredar sejak sing.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membagikan fotonya saat menjenguk Try Sutrisno yang tengah terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto.

Momen Prabowo menjenguk Try Sutrisno dibagikannya dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, @prabowo, Rabu (21/12/2022). Dalam posting-an tersebut, Prabowo membubuhkan keterangan mengenai dirinya yang tengah menjenguk Try Sutrisno.

“Menjengkuk Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD,” tulis Prabowo. Prabowo yang mengenakan masker terlihat berjabat erat dengan kedua tangan Try Sutrisno yang tengah terbaring di atas kasur. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *