by

Kepiawaian Chef Rich Products Indonesia Pukau Puluhan Pelaku Bisnis Kuliner Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Kepiawaian Chef Iqbal dari PT Rich Products Indonesia beraksi di grand demo yang berlangsung pada Kamis, 13 Oktober 2022 di Kedai Lekker Resto Depok, membuat para peserta demo tetap semangat untuk mengikuti acara sampai tuntas meskipun kondisi cuaca kurang bersahabat.

Para peserta menyimak bocoran ilmu terkini dari sang chef yang diselingi mencicipi hasil demo. Disetiap kesempatan demo, selalu ada sesuatu yang baru disuguhkan oleh tim Rich.

”Kami selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik dan terbaru bagi para home baker dan pelaku bisnis kuliner,” kata Vicky, Trader Marketing, Rich Products Indonesia.

Untuk empat sampai lima bulan ke depan, tim Rich akan mempersiapkan ilmu dan resep yang baru dan kekinian untuk di bagikan.

Demo diikuti oleh kurang lebih 80 orang peserta yang terdiri dari anggota Salzi and friends, UMKM Abadi Jaya, UMKM Beji, dan UMKM Tapos.

”Banyaknya peminat yang ingin bergabung, sehingga panitia membatasi jumlah peserta agar lebih maksimal,” kata Dian, founder Salzi and Friends yang terlibat aktif dalam acara itu.

”Kami sangat menghargai kolaborasi Rich, MegMilk, Toland, Olimpic, Turbo dan lain lain, di kesempatan ini,” kata Rudi Murodi, Ketua Asosiasi UMKM Kota Depok.

Dengan lugas Rudi menyampaikan bahwa komunitas yang beranggotakan pelaku bisnis mulai dari usaha skala kecil, menengah ini adalah salah satu dari penopang ekonomi negara yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

”Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan kemampuan dan daya kreatifitas para pelaku bisnis UMKM tersebut, para sponsor mengadakan kolaborasi yang saling memberikan manfaat,” kata Vicky menambahkan.

Acara yang cukup padat ini semakin asyikk, ketika Chef Anto dari MegMilk mendemokan Burns Cheese Cake.

Sederet menu kekinian hadir pada acara itu, seperti Cromboloni, Mirror Cake, Creamy Prawn Fettucini dan di penutup acara, ada demo menarik dari Salzi yaitu donut tanpa mikser, tanpa ngulen, tanpa ribet dengan hasil yang maksimal. (nes)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *