by

Polisi Tembak Kepala Hewan Kurban yang Mengamuk Dekat Badara Soetta

DEPOKRAYANEWS.COM- Seekor kerbau yang hendak dijadikan hewan kurban mengamuk di Neglasari, Kota Tangerang. Kerbau ini mengamuk dan akhirnya ditembak bagian kepalanya saat mendekati pagar Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengatakan kerbau ini mengamuk pada Minggu 10 Juli 2022, sejak pukul 09.00 WIB hingga dilumpuhkan pada pukul 13.30 WIB.

Putra menyebut, sapi itu dilumpuhkan karena dirasa membahayakan penerbangan pesawat di Bandara Soetta.”Karena sangat berbahaya bagi penerbangan di Bandara Soetta, pada pukul 13.39 WIB, satu hewan kerbau kurban tersebut dapat dilumpuhkan oleh anggota Polsek Neglasari menggunakan senjata api,” kata Putra kepada wartawan, Minggu 10 Juli 2022

Putra menjelaskan, kejadian ini berawal saat petugas akan memotong seekor hewan kurban kerbau. Kerbau tersebut hendak disembelih di Musala Baiturrohman di Gang Cilampai, Kampung Melayu Timur, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Tiba-tiba kerbau mengamuk dan lepas dan lari ke wilayah Neglasari, mendekat ke pagar Bandara Soetta, tepatnya di jalur perimeter utara,” kata dia.

Kerbau ini ditembak tepat di bagian kepalanya. Setelah dilumpuhkan kerbau dibawa menggunakan 1 unit mobil pickup ke Musala Baiturrohman. (ris/detik)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *