by

Keributan Antarkelompok Terjadi di Depok, Bermula dari Penarikkan Motor Anggota Ormas

DEPOKRAYANEWS.COMKeributan antarkelompok terjadi di Jalan Raya KSU, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu 27 agustus 2023.

Peristiwa itu diduga dipicu permasalahan penarikan motor salah satu anggota ormas yang dilakukan salah satu kelompok dari perusahaan leasing.

Pembina Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Depok AKP Winam Agus mengatakan, TP3 Polres Metro Depok bersama Polsek Sukmajaya berusaha melerai tawuran antarkelompok di Jalan KSU, Kota Depok. Kedua kelompok tersebut sempat saling serang di Jalan Raya KSU, sehingga para pengendara sempat tidak dapat melintas.

“Melihat dan mendengar kedua belah pihak, ini kayaknya masalah motor, motor yang ditarik,” kata Winam seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu 27 Agustus 2023.

Kabarnya, motor yang ditarik kelompok dari perusahaan leasing adalah milik salah satu anggota ormas. “Motor salah satu ormas yang ditarik oleh pihak mereka, akhirnya salah satu ormas yang motornya ditarik itu, ada konsentrasi akan membuat perhitungan mungkin ada sedikit kesalahan pahaman,” kata Winam.

Akibat keributan, pengendara yang melintas di Jalan KSU sempat terhenti. Tidak sedikit pengendara sepeda motor dan mobil memilih memutar balik untuk menghindari keributan tersebut dan menjadi salah sasaran.

“Setelah kami halau kedua belah pihak akan kami bawa ke Polres untuk menyelesaikan masalah motornya,” kata Winam.

Saat ini, sejumlah kepolisian dari Polres Metro Depok dan Polsek Sukmajaya masih berjaga di salah satu titik KSU, untuk mencegah terjadinya keributan kembali. Terlihat salah satu kelompok ormas dengan jumlah massa yang cukup banyak masih berjaga di lokasi keributan. (ris/liputan6)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *