by

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung Dukung Anies Baswedan Jadi Carpres 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung mengaku mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2024.

“Karena itu saya juga pakai baju kuning, karena saya juga dukung beliau (Anies Baswedan) sebagai calon presiden,” kata Akbar di acara peresmian Monumen Tritura 66 yang direlokasi ke Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2022. Acara itu juga dihadiri Anies Baswedan.

Akbar mengaku bangga Anies menjadi salah satu kandidat capres 2024 dan memprediksi peluang Anies untuk terpilih sebagai presiden 2024 sangat kuat.

Akbar juga memuji Anies sebagai sosok pintar karena berlatar akademisi. Mantan Ketua DPR itu juga menyanjung Anies memiliki pemikiran jauh ke depan tentang pembangunan Indonesia.

“Tepat beliau jadi gubernur dan lebih tepat lagi beliau jadi presiden,” kata Akbar yang disambut tepuk tangan.

Akbar juga mengapresiasi Anies yang merelokasi Monumen Tritura 66 dari kawasan Jalan Rasuna Said, Kuningan ke Taman Menteng. Ia juga mengenang 163 nama-nama eksponen 66 yang sudah wafat tertera pada di Tugu tersebut

“Pada kesempatan ini saya ajak kita semuanya semoga rekan-rekan perjuangan eksponen 66 yang jumlahnya 163 orang dan juga semua telah meninggal dunia. Karena itu kita bersama doakan semoga mendapatkan tempat sebaiknya di sisi Allah,” kata Akbar. (mad/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *